Membuat Aplikasi Di Playstore anda akan di gaji dengan hanya duduk sambil santai di rumah.

Dunia digital seakan semakin meradang. Kali ini bukan hanya para eksekutif atau hal yang berkaitan industri teknologi saja namun semua segmen di masyakarat karena kehidupan kini secara perlahan beralih dengan adanya istilah digital life Coba saja lihat ke sekitar karena sudah dipastikan semua orang mempunyai smartphone dan notabene semuanya menggunakan platform Android. Yang jadi peluang kemudian adalah bagaimana menggunakan trend yang ada di masyarakat menjadi sebuah investasi yang menggiurkan dan mendatangkan banyak keuntungan bagi yang menjalankannya.

Membuat Aplikasi Di Playstore anda akan di gaji dengan hanya duduk sambil santai di rumah.

Ternyata aplikasi yang biasa diunduh melalui Play Store bisa menjadi aset yang menguntungkan. dengan kata lain aplikasi tersebut dapat menjadi sebuah invetasi di masa yang akan datang dengan fungsi dan kegunaan yang dibutuhkan oleh konsumen atau pengguna android. Bagaimana cara berinvestasi melalui aplikasi yang dibuat untuk pengguna play store. Yang perlu dilakukan tentu dengan mempersiapkan aplikasi yang ingin dikembangkan. Biasanya berupa permainan atau kebutuhan life style. Investor pun harus melakukan kerja sama dengan pembuat aplikasi yang biasa disebut programmer. Mereka akan mempunyai akun di Google Play Developer Console sebagai media merilis aplikasi yang dibuatnya kepada masyarakat.
Bagi yang penasaran ingin mempunyai akun di Google Play Developer Console ini maka terlebih dahulu mendaftarkan diri dengan masuk ke bagian Accept Developer Agreement dan melakukan ceklis di bagian box persetujuan. Jika setuju maka akan diinstruksikan mengisi detail kartu kredit dalam rangka membayar biaya registrasi sebesar $25 atau jika dirupiahlan sekitar Rp 260.000. Biaya administrasi ini hanya dikenakan satu kali saja. Kemudian nantinya akan ada perintah untuk melengkapi data akun pribadi. Ikuti saja langkah yang ada karena setelah sukses melakukan pendaftaran maka bisa langsung mengakses Google Play developer Console Pribadi.
Untuk mempublikasikan aplikasi di App Store bisa langsung dilakukan. Play Store biasanya akan merespon dengan cepat dalam merilis aplikasi baru dan membutuhkan waktu hitungan jam saja. Adapun langkah langkah yang bisa dilakukan yaitu pertama, klik tombol publish an android App on Play Store pada halaman utama Google Play Developer Console. Pastikan dulu bahwa aplikasi yang ada merupakan aplikasi yang sudah sempurna dan tidak perlu direvisi kembali kecuali nanti akan ada pembaharuan yang dilakukan setelah beberapa lama setelah aplikasi dirilis Pemberitahuan pembaharuan akan dinotifikasikan kepada seluruh pengguna melalui smartphonenya.
Yang kedua, pilihlah Default language yang diinginkan juga mencantumkan judul aplikasi yang diinginkan. Jika Aplikasinya menggunakan bahasa Indonesia maka pilih Bahasa indonesia sebagai default language. Yang ketiga, klik tombol Upload APK lalu tinggal mengunggah filenya dari aplikasi yang bersangkutan. Jika sudah selesai maka bisa langsung masuk ke bagian store listing dimana paza bagian tersebut aplikasi akan lebih diinformasikan secara lebih detail dengan informaai yang berhubungan. Programmer kemudian hanya tinggal melakukan setting apakah aplikasi akan digratiskaj atau berbayar. Pilihan lainnya adalah mengenai dimana saja aplikasi boleh didownload dan lain sebagainya.
Kerja keras yang besar yang membuat kita sukses. Bagi yang ingin mengandalkan keuntungan dan berinvestasi melalui aplikasi di Playstore maka pastikan aplikasi tersebut memang berguna, dibutuhkan dan bonafit. Kebanyakan aplikasi yang gratis mempunyai nilai investasi yang tinggi namun tidak sedikit juga aplikasi premium yang berbayar bisa dijadikan sebagai produk aplikasi yang diinginkan. Pertimbangkan saja apakah aplikasi tersebut akan digratiskan atau berbayar karena jika sudah dilabel gratis maka selamanya tidak bisa dirubah menjadi aplikasi berbayar.
Banyak sudah yang meraih keuntungan dari aplikasi yang dibuatnya. Bahkan aplikasi tersebut mempunyai nilai pengunduhan yang tinggi sehingga sahamnya mempunyai nilai yang fantastis. Ada juga yang rela menjual aplikasi yang sudah dibuat dengan keuntungan yang berkali kali lipat dibandingkan dengan modal pembuatannya. Programmer kemudian membuat kembali aplikasi lain sebagai modal untuk berinvestasi dengan harapan akan mendapatkan keuntungan yang sama dengan yang sudah didapatkan sebelumnya. Maka sudah jelaslah bahwa Playstore bisa jadi tempat yang baik untuk menanamkan modal dengan membuat aplikasi yang tepat guna, tepat sasaran dan tepat waktu.
Editor : bang jak
Sumber : koinworks.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Aplikasi Di Playstore anda akan di gaji dengan hanya duduk sambil santai di rumah."

Posting Komentar