Vivo Y91 ada 8 Kelebihan dan Kekurangan yang Menarik

Vivo adalah salah satu vendor smartphone terkenal dengan selfie smartphone di berbagai negara. Ternyata Vivo diam-diam baru saja meluncurkan perangkat entry-level terbarunya yang disebut Vivo Y91.

Perangkat yang satu ini dilengkapi dengan chipset pemrosesan Octa-core 12nm yang efisien. Sementara desain mengikuti tren saat ini dengan poni layar penuh atau lekukan di bagian atas.

Untuk itu, bagi Gadget yang ingin tahu tentang kelebihan dan kekurangan Vivo Y91, mereka dapat melihat informasi sebagai berikut:

Keuntungan
1. Kinerja

Vivo Y91 sendiri telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 Octa-core dan 2GB RAM sehingga mampu menjalankan aplikasi dengan lancar dalam penggunaan sehari-hari normal.
2. Baterai

Baterai yang disematkan pada smartphone ini memiliki kapasitas 4030 mAh yang diklaim bertahan lama ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi dan game kasual setiap hari.

3. Dua kamera utama

Mengikuti tren saat ini, Vivo Y91 ini telah dilengkapi dengan dua kamera belakang yang menggabungkan 13 MP + 2 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan efek bokeh instan dan rapi (blur latar belakang).

4. Kamera depan

Sementara kamera depan memiliki resolusi 8 MP dan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang halus karena ditentukan dengan cerdas.

5. Sensor sidik jari

Meski harganya terjangkau, Vivo Y91 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membuka kunci smartphone hanya menggunakan sidik jari.

Kelemahan
Penyimpanan internal tidak lega

Vivo Y91 dilengkapi dengan penyimpanan internal yang mencapai 16 GB. Sayangnya kapasitas besar ini kurang lega untuk hari ini karena aplikasi atau permainan saat ini sangat boros kapasitas penyimpanan.

1. Tidak ada Giroskop

Dengan harga yang terjangkau, ternyata Vivo Y91 tidak dilengkapi dengan sensor Giroskop sehingga pengguna tidak dapat memutar konten berbasis Realitas Virtual yang tersedia di Google Play Store atau Google.

2. Tidak ada Pengisian Cepat

Dengan baterai mencapai 4030 mAh, smartphone ini tidak dilengkapi dengan fitur Pengisian Cepat yang membuat pengisian baterai sangat lama dibandingkan dengan produk saat ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Vivo Y91 ada 8 Kelebihan dan Kekurangan yang Menarik"

Posting Komentar