3 Alasan Smartphone Android Lambat Saat Mengisi Daya

kitamania- Smartphone Android adalah perangkat elektronik yang menggunakan baterai sebagai pengumpul daya untuk digunakan. Namun dalam satu waktu, pernahkah Anda mengalami saat melakukan charger dan sangat lama untuk 100% penuh.

3 Alasan Smartphone Android Lambat Saat Mengisi Daya

Tentu saja sangat kesal, apalagi kita tidak punya banyak waktu untuk mengisi ulang baterai smartphone. Nah, agar masalah ini tidak berkelanjutan, maka Anda harus memahami apa yang menyebabkan Smartphone Android ini menjadi lambat ketika diisi ulang di bawah ini.

Tips cerdas memilih paket liburan

Pengisi Masalah

Salah satu alasan yang paling mungkin mengapa smartphone Android sangat lama ketika diisi adalah pada kabel USB yang digunakan. Performa kabel ini dapat menurun karena beberapa kebiasaan buruk pengguna, seperti menggulung atau meletakkannya di tempat secara sembarangan, sehingga kabel tersebut bengkok atau terpuntir.

Sumber

Alasan kedua mengapa smartphone Android lama begitu penuh adalah kekuatan saat melakukan pengisi daya ini. misalnya, Anda mengisi baterai melalui laptop, jadi ini akan otomatis sangat lama.

Namun, pengisian daya dari sumber listrik langsung juga tidak berarti menyelesaikan masalah, jika kebetulan soket yang digunakan longgar atau rapuh, maka saat mengisi daya smartphone juga akan lama.

Smartphone Saja

Selain faktor eksternal, faktor internal juga tidak boleh terpinggirkan. Smartphone Android Anda sendiri juga bisa menjadi alasan mengapa perlu waktu lama untuk pengisi daya. Bisa jadi perangkat yang Anda gunakan telah digunakan selama bertahun-tahun, sehingga kualitasnya menurun, terutama pada port USB atau baterai.

Seperti kita ketahui, jika Smartphone Android terbaru kali ini telah dilengkapi dengan prosesor atau teknologi lain yang mendukung pengisian cepat. Dengan cara ini, bahkan ponsel lama tampaknya sedikit ketinggalan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Alasan Smartphone Android Lambat Saat Mengisi Daya"

Posting Komentar