TCASH Berubah Menjadi LinkAja

RADARLAMPUNG.CO.ID - Untuk menghadirkan layanan keuangan elektronik yang lebih baik, lebih mudah, dan lengkap bagi masyarakat Indonesia, TCASH Telkomsel telah berubah menjadi LinkAja mulai 22 Februari 2019.

Dengan perubahan ini, aplikasi TCASH akan secara otomatis dikonversi ke LinkAja, sementara pelanggan yang masih menggunakan USSD perlu memberikan persetujuan melalui menu akses * 800 #.

"Sejak 22 Februari 2018, layanan uang elektronik TCASH yang efektif telah berubah menjadi LinkAja. Pelanggan tidak perlu khawatir karena semua layanan dan fitur yang sebelumnya tersedia di layanan TCASH masih dapat diakses dan dinikmati pada layanan LinkAja. Terlebih lagi, kami akan mengembangkan fitur baru untuk LinkAja dari waktu ke waktu, "kata Direktur Finarya, Danu Wicaksana.

Baca: Siswa Wanita Unila Masuk ke 10 Peserta Nasional Indonesia Terbaik di NEXT 2018

Danu mengulangi program inklusi keuangan yang telah menjadi komitmen TCASH. Kehadiran layanan keuangan komprehensif dari LinkAja diharapkan dapat mempercepat inklusi keuangan dan mempercepat pembentukan masyarakat tanpa uang tunai yang dilakukan oleh pemerintah dalam Gerakan Non-Tunai Nasional (GNNT).

"Selain itu, Linkaja bertujuan untuk melengkapi ekosistem pembayaran digital di Indonesia," katanya. (kyd)

Baca: Siswa Wanita Unila Masuk ke 10 Peserta Nasional Indonesia Terbaik di NEXT 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TCASH Berubah Menjadi LinkAja"

Posting Komentar