5 HP Layar Water Drop di Bawah 3 Jutaan, Nggak Bikin Kantong Kamu Jebol

kitamania-Pabrikan smartphone terus berupaya menciptakan inovasi baru agar produk mereka mampu bersaing dan menarik perhatian banyak konsumen. Mulai dari spesifikasi yang terus diperbarui, fitur yang mendukung kecanggihan smartphone, harga terjangkau, dan desain produk yang keren.

5 HP Layar Water Drop di Bawah 3 Jutaan, Nggak Bikin Kantong Kamu Jebol

Untuk masalah desain kali ini muncul tren baru, yaitu smartphone dengan layar poni atau titisan air mata. Layar tetesan air adalah layar tanpa poni penuh seperti kebanyakan ponsel pada generasi sebelumnya, tetapi hanya ada beberapa poni yang menyerupai tetesan air. Diakui, ponsel dengan layar titisan hujan memang memiliki kesan unik dan keren.

Anda akan berpikir jika sebuah smartphone dengan teknologi atau desain baru akan dihargai dengan harga tinggi bukan? Hm, siapa bilang? Berikutnya adalah daftar smartphone dengan layar titisan hujan yang dapat diperoleh dengan harga di bawah 3 juta.

Vivo Y95
Memasuki Indonesia pada November 2018, Vivo Y95 memiliki keunggulan di sektor kamera dengan kamera depan 20MP. Untuk mendukung kinerjanya, Vivo Y95 menggunakan chipset Snapdragon 439 dengan 4 GB RAM. Kartu grafis Adreno 505 semakin mempercantik kualitas grafis Rp. 2,7 juta ponsel.
Realme U1
Realme U1 memiliki desain yang sama dengan Realme 2 Pro. Bedanya, Realme U1 fokus pada kamera depan yang resolusinya mencapai 25MP. Kinerja Realme U1 juga tidak bisa diremehkan karena menggunakan chipset MediaTek Helio P70 yang dikombinasikan dengan 3GB dan 4GB RAM. Kemampuan untuk bermain game juga berkualitas berkat kartu grafis MP3 Mali-G72.

Realme 2 Pro
Realme 2 Pro adalah smartphone kelas menengah yang kinerjanya sangat kuat karena didukung oleh Snapdragon 660 yang mendukung sektor fotografi. Realme 2 Pro dilengkapi dengan kamera depan 16MP dengan lensa aperture f / 2.0 dan fitur AI Beauty sehingga keinginan selfie pengguna semakin terpuaskan.

Tampilan Realme 2 Pro menarik berkat tetesan air dan desain casing belakang yang berkilau. Realme 2 Pro memiliki layar berukuran 6,3 inci FHD +, baterai dengan kapasitas 3.500 mAh, dengan harga Rp 2,7 juta.

Samsung Galaxy M20
Baru saja dirilis di pasar Indonesia, Samsung Galaxy M20 hadir dengan baterai sebagai sektor andalannya. Samsung Galaxy M20 memiliki baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat 5V / 1.67A.

Kinerja Samsung Galaxy M20 juga dapat bersaing karena Samsung Exynos 7904 memiliki konsep octa-core dengan 3 GB RAM. Ponsel yang dihargai Rp. 2,699,000 juga memiliki kualitas grafis yang fantastis sehingga mereka mampu bermain game.

Huawei Y7 Pro 2019
Daya tarik Huawei Y7 Pro 2019 adalah sektor kamera. Smartphone ini memiliki resolusi 13 megapiksel dengan lensa aperture f / 1.8 dan fitur flash LED PDAF. Sementara itu, kamera kedua adalah sensor kedalaman 2MP. Huawei Y7 Pro 2019 dipasarkan dengan berbagai harga, tergantung varian RAM.

Itulah daftar layar titisan hujan yang harganya di bawah 3 juta. Benar benar? Tidak perlu takut mahal, toh. Apalagi spesifikasinya dijamin oke. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk membeli waterdrop HP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 HP Layar Water Drop di Bawah 3 Jutaan, Nggak Bikin Kantong Kamu Jebol"

Posting Komentar